//
you're reading...
Berita Terkini Teknologi, Informasi, News internet, News komputer, Teknologi

Resolusi sang juara 2012


Resolusi sang juara 2012

Tahun 2012 sebentar lagi akan segera datang apakah kita sudah membuat resolusi yang akan kita jalankan di tahun 2012 ? ,kalau belum mari kita susun resolusi di tahun 2012 sehingga hidup kita bisa lebih baik lagi.

Resolusi saya ditahun depan semoga bisa mendapatkan job lebih banyak, job yang saya harap kan datang seperti jasa pembuatan website, nah kalau kita bicara tentang website maka tak akan lepas dari yang namanya internet,di dalam pembuatan website apa lagi pembuatannya di lakukan secara online maka sangat dibutuh jaringan internet yang memadai, sehingga bisa menunjang kerja kita,selama saya melakukan job ini pada tahun 2011 saya menggunakan koneksi internet dari telkom speedy,koneksinya lumayan stabil,koneksi seperti ini lah yang sangat saya butuhkan pada tahun 2012 sehingga job yang saya jalankan bisa lancar. Selain untuk melakukan pekerjaan, saya sangat membutuhkan koneksi internet untuk menyalurkan hobi saya yaitu blogging,dengan internet yang stabil dan cepat blogging pun terasa menyenangkan dan kreatifitas pun mudah ditumpahkan ke tulisan-tulisan yang akan ke posting,selain untuk blogging, internet sangat membantu saya menjalankan aktifitas kuliah seperti untuk mencari tugas atau hanya untuk sekedar browsing dan downloading.

semoga  resolusi saya ditahun 2012 bisa di realisasikan dan semoga jaringan internet di indonesia bisa lebih maju lagi…amin

itu sedikit resolusi dari saya mana resolusi mu ???😀

About verdiananakdesa

Hanya Manusia Biasa...Yang Ingin Belajar lebih Banyak Lagi Tentang Hidup Ini....

Diskusi

4 thoughts on “Resolusi sang juara 2012

  1. wwaaww.. selamat berjuang yaaa
    lihat juga Resolusi Saya

    Posted by Asalasah | Januari 9, 2012, 3:07 am

Tinggalkan Balasan

