//
you're reading...
Tips, Trik

Forum LBF


Forum LInux Bengkulu Foundation (LBF) ini didirikan oleh saya sendiri, Tujuan saya mendirikan forum ini supaya kita semua bisa share share,bisa belajar bareng, kita kupas semua yang berkaitan dengan operating system LINUX beserta DIstro-distro nya.Forum ini baru saya didirikan, mungkin masih banyak sekali kekurangan yang terdapat dalam forum ini maka dari itu saya mengajak teman-teman semua bersama-sama kita membangun dan memajukan forum ini sehingga forum ini bisa lebih baik ke depan nya dan bermanfaat bagi bangsa indonesia khususnya bagi teman-teman semua.
Indonesia Go to Open source…

Regard

V A

Kunjungi langsung Forumnya Di

http://flbf.indonesianforum.net/

Jangan lupa daftar biar kita bisa sharing-sharing bareng, berbagi ilmu supaya ilmu yang sudah kita dapatkan selama ini tidak terbuang sia-sia😀

About verdiananakdesa

Hanya Manusia Biasa...Yang Ingin Belajar lebih Banyak Lagi Tentang Hidup Ini....

Diskusi

2 thoughts on “Forum LBF

  1. Saya pengguna linux sejak tahun 2006. Tinggal di Arga Makmur. Distro yang pernah saya pakai adalah Ubuntu, 5.1, Ubuntu 6.0 Mandriva 2007, Ubuntu dan variannya 7.10. Saat ini saya menggunakan Ubuntu 10.10. Awalnya mengalami banyak kendala, karena di Bengkulu tidak ada komunitasnya. Tidak ada tempat bertanya. Tetapi saat ini, Sudah terbiasa.
    Sukses ya untuk LBF.

    Posted by Anton Sutrisno | Mei 3, 2011, 4:48 pm
  2. wah mantap itu pak brarti udah lama menggunakan linux yah…yah terima kasih pak kita sukseskan pendidikan di bidang IT khususnya open source linux di bengkulu..sehingga lebih banyak lagi yang menggunakan linux seperti bapak…:)

    Posted by verdiananakdesa | Mei 4, 2011, 9:07 am

Tinggalkan Balasan

